REMBUK STUNTING 2024 KAB. TAPIN

02 Mei 2024 06:06:58 Admin : Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
Editor : Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

(30/04/2024). RANTAU, Dinas Pengendalian Pendududk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Tapin menggelar acara Rembuk  Stunting Kabupaten Tapin Tahun 2024. Acara ini diadakan di Aula Kantor dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran. Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka untuk prioritaskan penurunan stunting dan kolaborasikan kerjasama dari berbagai pihak SKPD Instansi Terkait dan juga perusahaan setempat, Sebagai upaya strategis untuk akselerasi percepatan penurunan stunting di daerah kabupaten tapin.


Acara Dimulai dengan Sambutan Kepala dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana Hj Ahlul Janah, S.Pd M.Si dan kemudian dibuka secara resmi elh Pj Bupati Kab. Tapin M. Syariffudin M.Pd.

Narasumber pada acara Rembuk Stunting 2024 Berikut ialah. Sekertaris daerah Kabupaten Tapin, Dr. H. Sufiansyah M.AP. dan Kepala Dinas Kesehatan Dr. H. Alfian Yusuf, SKM, S.Pd. M.Kes., 


Peserta dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin, M.Pd. Sekretaris Daerah, Dr. H. Sufiansyah M.AP. PJ Ketua TP PKK. Ny Masrupah, Kementrian Kesehatan Inspektorat Jenderal Pitra Tri Yuli Nurtjahya, SKM, MM. Kes, QRMA. sebagai Pengendali Teknis. dr. Abdul Jamaludin, M.H, sebagai Ketua Tim Reynaldi Adhiyatma, SE, Hendrico, SE, Dan Tomi Ria Widoyo Rahman, S.Psi sebagai Anggota Tim. Koordinator SATGAS Percepatan Penurunan Stunting Kalsel, H. Didy Ariady, SKM, M.Kes. Kemenag Kabupaten Tapin, Kepala SKPD Instansi Terkait / Perwakilan, Baznas, PMI, CSR PT.Bumi Rantau energi, PT. Hasnur Riung Senergi, PT. Antang Gunung Meratus, Camat se Kabupaten Tapin, Kepala Pusk Sekabupaten Tapin, Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Bid Pelayanan Sos Dasar, dan Koordinator PKB se Kabupaten Tapin.