PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO PROGRAM KELUARGA HARAPAN KEPADA ANAK TERDAMPAK STUNTING

09 Agustus 2023 11:50:46 Admin : Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
Editor : Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Hj. Ahlul Janah, S.Pd, M.Si didampingi Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga beserta staf menghadiri kegiatan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) Program Keluarga Harapan (PKH) terintegrasi dengan program Bersama Cegah Anak dari Stunting (BAGASING) Bertempat di kantor Desa Bundung Kecamatan Bakarangan tanggal 9 Agustus 2023.


Pada kegiatan yang sama Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana didampingi oleh Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan menghadiri kegiatan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) Program Keluarga Harapan (PKH) bertempat di Desa Paul Kecamatan Bakarangan


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Drs. H. Syamsi, Kepala DPPKB, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Tapin Dra. Hj. Naimah. Adapun agenda kegiatan yang dilaksanakan adalah penyerahan bantuan paket sembako kepada anak stunting di desa-desa pada kecamatan bakarangan, berikut desa yang mendapatkan bantuan penyerahan sembako : 

1. Desa Bakarangan

2. Desa Bundung

3. Desa Gadung Keramat

4. Desa Ketapang

5. Desa Masta

6. Desa Paul

7. Desa Waringin